Model Hijab Instan Masih Menjadi Favorit

Ditengah maraknya berbagai model hijab yang modern, dengan aksesoris dan cara pemakaian yang rumit serta butuh waktu lama di depan cermin, kaum ibu sepertinya lebih tertolong dengan model hijab sekali pakai yang praktis. Para ibu muslimah yang memiliki kesibukan seabrek, mulai dari mengurus anak, rumah, dapur, serta pekerjaan lain, pasti lebih mengutamakan sisi praktis namun tetap dapat menjaga aurat agar tertutup secara syar’i.

f:id:melania:20140326110255j:plain


Karena itu, produsen hijab pun tak meninggalkan kebutuhan akan kepraktisan berhijab ini. Mereka selalu punya desain model hijab sekali pakai yang tak kalah cantik dengan model hijab modern ala anak muda yang cenderung tak praktis tersebut.

Model hijab langsung pakai itu tak mewajibkan pemakaian peniti atau jarum pentul dan bros sebagai aksesoris tambahan. Ia langsung dijahit dengan model yang nyaman, dan pastinya tak meninggalkan sisi mode.

Ada pula bentuk hijab langsung pakai yang dapat dibolak-balik, sehingga pemakai mendapat 2 model hijab dalam 1 buah hijab. Dari segi ekonomis ini sangat menarik.

Warna-warni hijab langsung pakai pun tak kalah menarik, dibanding jenis jilbab segi empat atau pashmina. Bahkan kadang terdapat tambahan bordir, aksen renda, atau sulam pita dan kancing yang cantik.

Kaum ibu yang ingin tampil rapi selalu, walau dengan kesibukan menggendong putra dan putrinya, dapat memilih jilbab langsung pakai ini. Apalagi harga jilbab langsung pakai juga murah, serta tetap syar’i pastinya. Dapatkan juga beragam tutorial memakai hijab secara online. Selamat berhijab